Bintan, Kepri, Samjonews.com Lebih dari seribu atlet dari 20 negara terdaftar sebagai peserta lari International Bintan Marathon (IBM) Tahun 2018.

Event dipra-karsai PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), PT Medianusa Permana dan Orange Room Pte Ltd ini akan digelar di Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi, Bintan pada 8 sampai 9 September nanti.


International Bintan Marathon 2018 Diikuti Ribuan Pelari Manca Negara


Seribuan atlet mancanegara dan lokal ini didominasi dari Singapura, Malaysia, Kenya, US, Hungaria, India, Filipina, dan beberapa negara lainnya.

General Manager (GM) Administrasi PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Aditya Laksamana menyampaikan event yang diprakarsai dua negara Singapura dan Indonesia akan berlangsung meriah. Sebab, banyak sekali pertunjukan yang nantinya akan disuguhkan, Rabu (05/09/18).

Terdapat tiga kategori yang dilombakan yakni Full Marathon, Half Marathon dan Charity Run. Dia juga menjelaskan batas akhir pendaftaran ditutup sehari sebelum event dibuka.

Bagi yang ingin mengambil bagian dalam ajang olahraga kelas dunia ini bisa mendaftarkan diri dengan mengunjungi website www.bintanmarathon.com dengan biaya pendaftaran berkisar Rp 550 ribu sampai dengan Rp 750 ribu. 
 
Top