Photo bersama para ibu-ibu bhayangkari polda kepri

Samjo News Batam-Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 66 Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri mengadakan pemeriksaan IVA dan Sadanis,  Pemberian Akta lahir dan Anjangsana.

Dalam rangka menyambut HUT HKGB ke – 66 Tahun 2018, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri hari ini melaksankan kegiatan pemeriksaan IVA dan pemberian Akta lahir, Rabu (19/9/18).
Kegiatan ini  mengusung tema *“Mari Hidup Sehat Melalui Deteksi Dini Kanker dengan Tes IVA dan Sadanis"* yang digelar di  Kantor Bhayangkari Cabang Kota Barelang. Adapun rangkaian kegiatan dengan melakukan pemeriksaan dan deteksi dini Kanker leher Rahim dan Payudara, Penyerahan akte lahir kepda 13 anak secara gratis untuk anak anggota Polri dan masyarakat kurang mampu.



Turut hadiri membuka kegiatan tersebut  Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri dan dihadiri anggota Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Pukes Polresta Barelang, Perwakilan dari BKKBN Provinsi Kepri, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Kota Batam.

Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri mengatakan *Tujuan dari diadakannya kegiatan ini tidak hanya semata-mata sebagai simbolis dalam menyambut HUT HKGB ke-66, tetapi melainkan sebagai sarana meningkatkan kepedulian dalam hal mencegah sedini mungkin penyakit terutama bagi Bhayangkari khususnya dan masyarakat Kepri sehat*


Photo ketua bhayangkari polda kepri ibu retno dewi yan fitri temui pasien sakit 

Selain itu sebagai wujud rasa peduli hak sipil anak dan juga sebagai tindak lanjut program Pengurus Pusat Bhayangkari secara gratis untuk anak anggota Polri dan masyarakat kurang mampu dalam hal penerbitan akte kelahiran.
Mengakhiri amanatnya, NY. Retno mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang sangat perduli dengan program-program Bhayangkari.
Kemudian Kegiatan dilanjutan dengan Anjangsana mengunjungi Anak (Angel Desti Pratiwi) dari Pengurus Daerah Bhayangkarai Kepri, yang menderita infeksi saluran kencing dan dirawat di Rumah Sakit Elizabeth Batam Kota.

*Salam hormat kami*
Kabid Humas Polda Kepri
 
Top