Batam, Kepri, Samjonews.com Walau hujan gerimis yang kian mengguyuri kota batam,Kesemangatan jajaran kepolisian polda kepri tetap tegar melepas kapolda lama dan menyambut kapolda baru.

Kegiatan pisah sambut atau welcome and farawell Parade Kapolda Kepulauan Riau dari Irjen Pol Didid Widjanardi kepada Irjen Pol Andap Budhi Revianto digelar di lapangan Mapolda Kepri, Jumat (24/8/2018) pagi.


Berdasarkan hasil pantauan samjo news di lapangan mapolda kepri, kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB.,Hingga sampai selesai. 

Irjen Andap tiba di Polda dan disambut oleh Prajurit Polda Kepri. Memang kegiatan seperti ini terus dilakukan jika adanya pergantian pucuk Pimpinan di Polda Kepri.

Kedatangan juga disambut oleh Irjen Pol Didid Widjanardi dan Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah. Selain itu, kedatangan Andap juga disambut dengan gelaran pedang pora.

Dalam sambutannya, Andap mengatakan, sebagai pemimpin ia akan selalu terbuka pada siapa saja. Dan ia juga berpesan kepada Kapolda yang lama selalu jaga silaturahmi. 

"Saya akan terbuka apabila Pak Didid datang ke sini dalam bentuk kerja atau pribadi. Dan ke depannya saya meminta kepada semuanya untuk sama-sama bekerja untuk mewujudkan Polda Kepulauan Riau yang prometer," sebutnya.

Tambahnya lagi, Kalau kita berbicara yang pertama kita akan melakukan operasi mantap gerak,yang dimana para rekan-rekan kita mendaftar kan diri nya maju sebagai legislatif,dpd dan pemilihan Presiden.ini tetap kita jaga dan awasi supaya jangan ada kecurangan pemilihan yang akan datang,Kami juga butuh bantuan baik itu dari pawaslu, tni, wartawan,ormas dan dari kalangan masyarakat"ungkapnya kapolda baru. 

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Irjen Pol Didid Widjanardi oleh semua anggota Polisi Polda Kepri. (Wilson nainggolan/Tim)
 
Top