Bintan, Kepri, Samjonews.com – Indonesia kaya akan keberagaman suku bangsa, tak terkecuali Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Sekda Bintan Adi Prihantara mengatakan, keberagaman suku bangsa ini, haruslah disyukuri sebagai bagian dari persatuan dan kesatuan bangsa.

Kukuhkan Paguyuban Keluarga Besar Pacitan Bintan, Begini Pesan Bupati ke Pengurus
Bupati Bintan Apri Sujadi mengukuhkan kepengurusan paguyuban keluarga besar Pacitan di Bintan, Kamis (19/7/2018)/(tribunnews).
Usai mengukuhkan Pengurus Keluarga Besar Pacitan (PKBP) Bintan di gedung serba guna simpang Lagoi, Apri Sujadi akan mendukung setiap organisasi kemasyarakatan karena seyogyanya pemda sangat memerlukan saran dan masukan demi keberlangsungan pembangunan.

"Pemerintah daerah sangat memerlukan masukan dan saran dari semua golongan organisasi kemasyarakatan, dan kita harapkan dengan terbentuknya PKBP Bintan tentunya akan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajua Bintan,"kata Apri.

Selain itu Apri enegaskan bahwa sebagai suatu daerah yang memiliki banyak potensi pariwisata tentunya Kabupaten Bintan sangat memerlukan dukungan dalam keharmonisan dan keanekaragaman suku bangsa sehingga mampu menjadikan daya tarik bagi wisatawan.

"Keanekaragaman suku bangsa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bintan. Kita harapkan berdirinya organisasi kemasyarakatan mampu menjaga keharmonisan sehingga terciptanya kenyamanan di daerah yang kita cintai ini,"kata Apri.

Bambang Wahyudianto Ketua PKBP Bintan yang baru saja dikukuhkan oleh Apri dalam sambutannya mengatakan, PKBP Bintan siap bersinergi bersama pemerintah daerah untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

"Kehadiran PKBP Bintan adalah ingin berkontribusi dalam kemajuan Kab Bintan kedepannya , dan kita siap untuk bersinergi dan mensukseskan Kabupaten Bintan," ujar Apri.

Usai pengukuhan tersebut Apri Sujadi ikut larut dan terlihat melakukan dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (Red)

 
Top