Edisi
Minggu 03 Juni 2018
BATAM.SAMJONEWS.com — Warga Tiban Lama RT 001,003 dan RW 007 merasa kecewa terhadap anggota DPRD Kota Batam yang duduk dari dapil Sekupang.


Andi Hutagalung mengeluhkan permasalahan yang warga hadapi terkait puluhan Tahun tempat pemukiman warga tempatin, tiba-tiban dengan se enaknya pihak Developer mengaku bahwa pemukiman warga milik PT BMS,

“ Kami warga Tiban Lama sudah puluhan Tahun menduduki tempat pemukiman kami ini, dan sekarang sedang menghadapi permasalahan serius, dimana pihak Developer menggugat kami warga ke pengadilan Negeri Kota Batam, dan sudah 6 kali di panggil sidang, dan dua kali sudah berjalan RDP di Komisi l DPRD Kota Batam.

Ironisnya, dengan permasalahan yang kami hadapi se serius ini, anggota DPRD yang kami pilih untuk jadi wakil kami duduk di kursi dewan hingga saat ini tutup mata, sama sekali mereka tidak melihat penderitaan kami, padahal kami sudah mengantar mereka duduk di kursi dewan yang empuk itu.

Ini Tahun politik, harapan saya warga jangan terlalu gampang percaya dengan janji bual dari Caleg, pilihlah Caleg dengan teliti yang bisa mewakili rakyat yang sesungguhnya, jangan seperti wakil rakyat yang sudah kita pilih dari dapil Sekupang yang sudah duduk di DPRD Kota Batam sekarang ini. Ungkap Andi Hutagalung dengan kesal . (red)

Reporter      ; Samjonews.com
Editor          ; Sdr




 
Top