EDISI
01/Maret 2018
BINTAN.SAMJONEWS.com – Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya sebagai juara umum bertahan pada pertandingan MTQ tingkat Kecamatan kembali menerima penghargaan piala bergilir dari Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti.
Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan semarak MTQ Tingkat Kecamatan merupakan bagian persiapan menghadapi perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Kepri.
“tahun 2018 ini, kita siapkan segala sesuatunya untuk persiapan sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Kepri di tahun 2019 ” ujar Apri Sujadi di Gedung LAM Kota Kijang, Rabu (28/2) malam.
Dikatakannya juga, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berencana akan menggelar MTQ Tingkat Kabupaten Bintan di Kecamatan Bintan Utara pada bulan Mei 2018. Sedangkan, untuk MTQ Tingkat Provinsi Kepri akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Timur.
“Rencananya MTQ Tingkat Kabupaten Bintan akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Utara pada bulan Mei 2018, sedangkan MTQ Tingkat Provinsi Kepri akan diselenggarakan di Kecamatan Bintan Timur. MTQ Tingkat Kabupaten Bintan juga akan kita jadikan persiapan guna menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Kepri di tahun 2019 ” tutupnya


 
Top