Edisi
Senin 02 April 2018
BATAM.SAMJONEWS..com – Acungan dua jempol pantas diberikan terhadap nyali para bandar judi jenis dadu guncang yang ada di Kota Batam, sepertinya nyali bandar dadu tidak pernah ciut  meski sudah berulang kali aparat kepolisian melakukan razia bahkan berhasil menangkap para pelaku, akan tetapi perjudian jenis dadu  masih saja tetap beroperasi seperti di Simpang Nato daerah kecamatan Sagulung dan Jodoh kecamatan Batu Ampar.
Harmidi wakil komisi I DPRD kota Batam menuturkan pada awak media ini, bagaimanapun yang namanya perjudian harus di brantas…karena hal ini dapat merusak generasi muda kita, pada hari Selasa (27/03/2018)
” Dugaan saya selama ini ada oknum – oknum yang terkait berpura – pura tidak tau tetapi mereka membekingi permasalahan dadu ini ” terang pak Harmidi.

Dia menambahkan, nah ini adalah salah satu tupoksi komisi I DPRD kota Batam membidangi salah satunya Kamibmas dan dalam jangka waktu dekat ini kami akan meminta keterangan dari mitra kerja kami yaitu camat dan lurah setempat.
” Karena maraknya dadu ini bisa berimbas kekerasan rumah tangga, karena kalau pelakunya kalah bisa – bisa anak dan istri jadi sasarannya ” ucap pak Harmidi lagi.
Sementara dari informasi yang di himpun awak media ini di lapangan bahwa para pelaku bandar dadu ini selalu gonta ganti orangnya, bahkan lokasinya berpindah – pindah tempat.(TS)


 
Top