Tanjungpinang, Kepri, Samjonews.com Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan waktu yang diberikan hendaklah dikelola dengan seoptimal mungkin. Manfaatkan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal baik dan bermanfaat bagi alam sekitar.

“Jangan sampai kita tertinggal melakukan hal-hal baik. Kita harus berlomba-lomba melakukan kebaikan dan saling nasihat menasihati dalam kebaikan,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Syahadatain Jala Sungai Serai Tanjungpinang, Jumat (20/4).

Gubernur kepri: Jangan Tertinggal Hal-hal Baik, Mamfaatkan Waktu
Gubernur H Nurdin Basirun saat Safari Subuh di Masjid Syahadatain Jala Sungai Serai Tanjungpinang, Jumat (20/04/18).

Hal-hal baik, kata Nurdin bisa dimulai dari tempat yang amat baik, yaitu masjid. Nurdin mengaku senang kalau jamaah mulai ramai memenuhi masjid untuk shalat bersama. Apalagi sejak subuh hari.

“Kita mulai pembangunan dengan memakmurkan masjid,” kata Nurdin.

Soal pembangunan masjid, menurut Nurdin, kini Wali Kota Batam sedang melakukan pembangunan masjid terbesar di Sumatera. Masjid yang megah-megah itu, hendaklah terus dimakmurkan. Nurdin pun ingin masjid Nur Ilahi Dompak menjadi ikon wisata religi di kawasan ini.

Jika terus berada dalam hal dan pikiran yang baik, kata Nurdin, insyaAllah penyakit hati akan menjauh. Terus bersyukur atas nikmat yang diberikan. Termasuk nikmat dan kesempatan berjamaah dan bersedekah. (Red/Hms)
 
Top