Tanjungpinang, Kepri, Samjonews.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri khususnya daerah pemilihan Natuna Anambas kini memasuki masa reses.

Mereka pun, sejatinya turun ke konstituennya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat di dua kabupaten itu.

Namun yang menarik, reses yang dilakukan wakil rakyat di provinsi itu tidak diketahui oleh masyarakat Anambas kebanyakan.

DPRD Kepri Reses! Pengakuan Mengejutkan Warga Anambas: Kami Hanya Tahu Nama!
Ilustrasi Reses DPRD Kepri
Beberapa dari mereka bahkan tidak mengenal sama sekali wajah wakil rakyat mereka di Provinsi Kepri itu.

"Iya. Kabarnya seperti itu. Kami pun hanya tahu nama saja. Yang mana orangnya kami kurang paham," ujar Junaedi salahseorang warga Anambas Jumat (06/04/2018).

Pria yang ditemui di Tarempa ini pun, juga kurang mengetahui secara pasti jumlah kursi di DPRD Provinsi Kepri, khususnya jumlah dewan yang masuk ke dapil Anambas Natuna.

Ia kemudian berharap, agar kunjungan wakil rakyat itu dapat membawa hasil positif ‎bagi masyarakat Anambas.

"Jumlahnya berapa memang, Bang. Kami ni mana lah tahu hal seperti itu. Mungkin kalau Abang saya rasa ahu," ungkapnya saat dilansir dari Tribun.

‎Atan, warga lainnya berharap reses yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Kepri dapat menjawab persoalan khususnya janji-janji pembangunan yang semula disampaikan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Seperti jalan Selayang Pandang (SP) itu. Kalau di media kan disebutkan kalau Pemprov Kepri ‎berjanji untuk membangun jalan itu. Mudah-mudahan itu bisa tersuarakan dengan baik lah," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, ada tiga anggota DPRD dapil Anambas dari lintas partai dan komisi yang melakukan reses ke Anambas.

Salahsatu anggota DPRD, bahkan telah turun dan diketahui melakukan pertemuan internal dengan pengurus partai pada Kamis (05/04/18) kemarin. (Anis)

 
Top