Edisi
Rabu 28/03/2018
BATAM.SAMJONEWS.com – Badan Narkotika Nasional  Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) berharap agar masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Kota Batam, benar-benar bersih dari penggunaan Narkoba.

Untuk menjadikan Kepri bebas dan bersih dari penggunaan Narkoba, tentu harus ada dukungan dari banyak pihak, dukungan dari masyarakat berperan aktif dan mau berbuat dan  menciptakan bersih dari Narkoba dilingkungan masing-masing saja, sehingga apa yang kita harapkan, bahwa Kepulauan Riau bersih Narkoba pasti terwujud.

Kepala BNNP Kepri Brigjen  Richard Nainggolan menegaskan di ruang kerjanya Rabu (28/03/2018), bahwa pahlawan sejati adalah orang yang mengatakan tidak pada Narkoba,

“Musuh kita sekarang ini adalah melawan Narkoba,  Kalau dulu pahlawan menggunakan senjata melawan penjajah,  tetapi saat ini pahlawan sejati adalah orang yang mengatakan tidak pada Narkoba, ayo kita perangin Narkoba,selamatkan rapi bangsa dari bahaya Narkoba”.

Saya Brigjen Pol Drs Richard Nainggolan. MM. MBA,  Kepala Badan Narkotika Nasional  Provinsi Kepulauan Riau  menyatakan  memilah informasi yang layak agar kini masyarakat bijak, dan jadi masyarakat cerdas  segala bentuk berita Hoax, berita bohong, propokasi, sara  dapat diberantas, dan mari bersama melawan Hoax . tegas Richard Nainggolan (Red)
Reporter                ; samjonews.com
Editor                     ; sdr


 
Top