Edisi 
Rabu 14/03/2018
BATAM.SAMJONEWS.com – Pengusaha gelper kembali mengoperasikan mesin ketangkasan elektoronik, hal ini menjadi perbincangan masyarakat Kota Batam, beberapa bulan yang lalu polda Kepri melakukan penggerebekan disalah satu gelper di wilayah Lubuk Baja samping BCS Mal, di duga penggrebekan terjadi dikarenakan pengusaha menyalahgunakan izin gelanggang  permainan yang di keluarkan DPM-PTSP.
Sesuai pantauan awak media ini di daerah Nagoya seputaran Hotel Pormosa Rabu (14/03/2018), informasi yang didapat dari masyarakat setempat, lokasi gelper Sky 88  Game Zone sudah beroperasi dari empat hari yang lalu,
"Gelper Sky 88 ini sudah beroperasi empat hari yang lalu bang, permainan yang beruntung hadiah di tukar rokok,sementara ini tutup jam 23;30, tetapi sebelumnya inilah satu satunya Gelper di Kota Batam yang buka sampai 24 jam, ada juga untungnya buat kami kalau ini buka 24 jam, kami ada saja mendapat penumpang untuk ngojek. ungkap masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ngojek.
Pengusaha gelper Sky 88 Game Zone berinisial TDI menuturkan saat di konfirmasi, biarkan kami usaha bang…jangan di panasin situasi usaha kami, masih banyak yang mau makan dari gelper.
” Mungkin sekarang abang masih mampu & hidup senang, tapi kami sudah ngak tahan bayar sewa dan tertanggung bayar gaji karyawan” pesan singkatnya melalui WhatsApp yang di kirimkan pada media ini.
Tentu dengan beroperasinya kembali jenis permainan gelper di kota Batam beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, ada apa gelper di kota Batam selalu buka tutup, apakah benar di dalam permainan gelper tersebut telah di temukan adanya praktek indikasi unsur judi ?(Amjoi group)


 
Top