Edisi
Sabtu 16/02/2018
BATAM,SAMJONEWS.com – Perayaaan Imlek 2569, Andi Kusuma Ketua Ormas DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepulauan Riau mengadakan open house, di tempat kediamannya Perumahan The Central Green House Sukajadi Bolok AK 6 Sabtu (16/02/2018)
Acara open house yang diadakan Andi Kusuma dihadiri ratusan warga Batam, dari berbagai suku dan agama, juga partai Parindo maupun puluhan Ormas IPK Kota Batam. Pengunjung sambil menikmati beberapa macam jenis hidangan yang disediakan dimanjakan hiburan dengan musik organ tunggal.
Ketua DPD Provinsi Kepri Andi Kusuma.SH,Mkn yang juga Ketua DPW Partai Parindo mengatakan saat diwawancarai awak media ini di lokasi open house,
“Saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh pengunjung di acara open house yang kami adakan, dan saya berharap seluruh pengurus dan anggota IPK Kota Batam dapat berpadu untuk membesarkan Organisasi Kepemudaan agar bisa menjadi garda di Kota Batam, dan dapat bekerja sama dengan pemerintah dengan memberikan kader terbaik, dapat memberikan masukan yang positif dan mewujudkan bahwa IPK Merupakan Ormas Kepemudaan untuk dapat bersinerji dengan pemerintah Kota Batam.
Andi menambahkan, Seluruh pengurus DPD dapat berkolaborasi dengan anggota IPK, memberikan Citara kepada masyarakat, bahwa IPK bukan preman, saya support kepada Ketua, Pengurus dan anggota IPK Kota Batam untuk menjadikan organisasi yang aspiratif. (red)

Reporter      ; Samjonews
 
Top