Edisi
Minggu 04/02/2018

BATAM.SAMJONEWS.com– Terkait keberadaan bangunan Tower di Perumahan Tembesi Raya,
kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, masyarakat sangat berharap agar pihak perusahaan Mitra Tell bisa menunjukan/memperlihatkan kelengkapan perizinannya secara transparan.
Ruly Fazrih selaku perwakilan pihak PT.Mitra Tell pada hari Kamis (01/02/2018) sekitar pukul 17.17 Wib melalui Heandpone milik pribadinya mengatakan, seingat saya waktu pertemuan di Morning Bakry Green Lend segala bentuk/surat perizinan tentang bangunan Tower di Perumahan Tembesi Raya sudah saya perlihatkan kepada rekan – rekan Amjoi group, ucapnya.
” Mungkin saya lupa…coba nanti saya akan berkordinasi dulu dengan pihak legal hukum PT. Mitra Tell, dalam waktu dekat ini akan saya infokan dan kita lakukan pertemuan agar semua transparan” kata Ruly melalui ponsel selulernya.
Sementara, Arif staf Dinas Cipta Karya sebelumnya dengan tegas mengatakan kepada awak media ini di ruang kerjanya, bahwa pengelola tower Mitra Tell belum pernah datang mengurus perizin tower yang ada di Tembesi Raya Kelurahan Kibing, baik ke komimfo Pemko Batam maupun kedinas Ciptakarya atau tata ruang,
Hingga berita ini di terbitkan, warga Kelurahan Kibing belum dapat mengetahui seperti apakah bentuk perizinan yang di terbitkan oleh Pemko Batam terkait bangunan Tower Kelurahan Kibing, beberapa kalali awak media ini kedinas Cipta Karya mau konfirmasi ulang, Arif tidak bersedia ditemui (ngl)
 Reporter          ; Samjonews
Editor               ; Sdr


 
Top