Edisi
Jumat 15/12/2017

Photo bersama group Amjoi dengan anak asuh
Pantai Asuhan Cahaya Kasih
BATAM,.SAMJONEWS.com   Diakhir Tahun Bulan Desember seluruh umat Kristiani di seluruh dunia sibuk merayakan NATAL baik di gereja, gedung, sekolah dan sebagainya, akan tetapi, Asossiasi Media & Jurnalistik Online Indonesia (AMJOI) menjelang NATAL yang indah ini melakukan kunjungan di dua tempat untuk berbagi KASIH yaitu;  Panti Asuhan Cahaya Kasih & Panti Asuhan Filadelfia Gracia yang beralamat Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong pada hari Jumat (15/12/2017).

Pemilik Yayasan Cahaya Kasih Pendeta Malaha Jaya Gulo, dengan bangga dan senang hati juga mengapresiasi kedatangan AMJOI Group telah mengunjungi Panti Asuhan untuk berbagi Kasih di suasana Natal yang indah ini.
“Selama empat Tahun berdiri Panti Asuhan Cahaya Kasih, ini baru pertama kali rekan-rekan dari media mengunjungi Yayasan ini, anak asuh ditempat ini ada 32 orang, 8 orang perempuan, dan laki-laki ada 24 orang, anak asuh ini bukan hanya tanggup jawab kami, tetapi anak-anak ini patut menjadi tanggung jawab kita bersama, mulai dari biaya makan mereka sehari-hari, biaya pendidikan, agar mereka bisa mendapatkan masa depan yang cemerlang.  

Ketua, Sekretaris dan Bendahara Amjoi menyerahkan santunan di terima Pendeta Malaha Jaya Gulo Panti Asuhan Cahaya Kasih
Kedatangan rekan-rekan AMJOI Group pada hari ini membuat hati anak asuh kami senang, bukan karena menilai besar kecilnya pemberian rekan-rekan, akan tetapi kami senang karena kami sudah mendapatkan keluarga baru yaitu Bapak dan Ibu yang sudah peduli terhadap nasib mereka semua, kami berharap kedatangan rekan-rekan AMJOI Group silahturahmi di tempat kami ini, janganlah berhenti disini saja, karena anak-anak ini semua tanggung jawab kita bersama. Kata Pendeta Mahala

Gorup Amjoi photo bersama dengan anak asuh Panti Asuhan Filadelfia Gracia
Sementara Ibu Ev.Maria Ibu Asrama Panti Asuhan Filadelfia Gracia beralamat di Kavling Perum Permata bersama anak asuhnya dengan gembira menyambut kehadiran dan kepedulian  AMJOI Group berbagi kasih nuasa Natal dengan ana-anak asuh yang butuh hiburan dan perhatian yang semestinya diterima dari orang tuanya masing-masing.
Trimaksih atas kehadiran Bapak dan Ibu dari AMJOI Group yang peduli keberadaan anak asuh kami di tempat ini, sekecil apapun yang diberikan Bapak/Ibu itu sangat berharga bagi kami, tetapi yang lebih berharga buat kami hari ini, kami mempuyai keluarga baru yang peduli dengan kami yaitu AMJOI Group.

Ketua , Sekretaris dan Bendahara Amjoi menyerahkan santunan kepada Bu Ev. Maria Panti Asuhan Filadelfia Gracia
Panti Asuhan Filadelfia Gracia sudah berdiri selama 12 Tahun di tempat ini, Jumlah anak asuh kami ada 20 orang 8 laki-laki dan 12 perempuan, 2 diantaranya sudah bekerja yang satu di Pekan Baru dan satunya bekerja di Batam tinggalnya tetap di Asrama ini, semua anak-anak ini berasal dari berbagai suku dan daerah, harapan kami sebagai Ibu Asrama, mudah-mudahan anak-anak ini bisa lebih mandiri dan takut akan Tuhan, sehingga menjadi anak yang berguna nantinya, kata Ev.Maria Ibu Asrama.

Ketua DPP AMJOI, Sorimunggu Sirait menjelaskan dengan bijak, Suasana NATAL seperti sekarang ini begitu indahnya berbagi kasih di Panti Asuhan, Sorimunggu Sirait menjelaskan, anak Yatim Piatu itu butuh perhatian dan butuh suport dari kita, dikarenakan mereka tidak mendapatkan lagi perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya.
Suasana NATAL seperti sekarang ini lebih tepatnya mendatangi Panti Asuhan untuk berbagi Kasih, karena anak-anak ini sudah tidak memiliki Orang tua lagi, yang seharusnya memperhatikan mereka dan memberikan Kasih sayang pada mereka, oleh karena itu, kita AMJOI Group mendatangi dua lokasi Panti Asuhan untuk berbagi kasih dan mengajak mereka bercanda gurau sekedar menghilangkan rasa penat dan sesak di hati, dan saya juga berharap agar AMJOI ke depan bisa lebih solit lagi dan bisa berkembang di setiap daerah yang ada di indonesia ini. Ungkap Sorimunggu Sirat (Red/Group amjoi)
Reporter          ;Samjonews.com
Editor              ; Sdr

 
Top