BINTAN.SAMJONEWS.com – Melihat Pembangunan Rehabilitasi Dermaga Dakomas di Pulau Pucung Desa Malang Rapat tak kunjung rampung, Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Dalmasri Syam melakukan sidak  Senin pagi (30/10/2017)

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa sidak dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pihak kontraktor masih belum juga melaksanakan pembangunan tiang pancang di lokasi pengerjaan dengan alasan kendala mobilisasi untuk pengangkutan dan pemasangan tiang dermaga.

” Kita lihat perkembangan Rehabilitasi Dermaga Dakomas berjalan tidak sesuai harapan, apalagi dengan melihat keadaan cuaca yang buruk sekarang ini dan tidak tertutup kemungkinan cuaca begini hingga menjelang akhir tahun. Nanti segera akan kita panggil Pihak Kontraktor dan Dinas terkait,” jelas Apri.

Diketahui bahwa Pembangunan Rehabilitasi Dermaga Dakomas di Pulau Pucung, RT 03/ RW 02, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang dianggarkan melalui APBD Tahun 2017 sebesar Rp 1.146.811.000 dengan Nomor Kontrak 602.2/Hubla-SP/04 dan Konsultan Perencanaan.CV Astro Putra Jaya serta Konsultan Pengawas.CV Bintang Karya Utama. Pekerjaan Rehabilitasi/pemeliharaan

Dermaga Dakomas ini dibangun dengan ukuran 83 M x 2,5 M) + (T.4 x 10M) dan Ruang Tunggu.

” Seharusnya tiang-tiang pancang sudah terpasang, tentunya kita ingin tahu kendalanya apa. Setelahnya segera akan kita lakukan tindak lanjut,” pungkasnya (hms)

 
Top